Review Infinix S2 Pro Ponsel Lama Yang Masih Layak di Beli Tahun 2018

Review Infinix S2 Pro Ponsel Lama Yang Masih Layak di Beli Tahun 2018 – Infinix akhirnya mengeluarkan smartphone yang mengikuti tren ponsel kekinian dengan setup dual kamera. Infinix S2 Pro ini memiliki desain yang terkesan sangat premium. Selain itu sudut lebar kameranya dapat mencakup hingga 135 derajat.


Review Infinix S2 Pro Ponsel Lama Yang Masih Layak di Beli Tahun 2018

Namun smartphone ini sudah lama hadir, tapi banyak konsumen yang melewatkan smartphone ini. Padahal, smartphone Infinix S2 Pro merupakan smartphone 2 jutaan yang menurut kami cukup memuaskan dan bisa bersaing dengan smartphone sekelas Xioami. Dan berikut ulasan kami tentang Infinix S2 Pro.

Desain Infinix S2 Pro


Desain dari smartphone ini memiliki kesan premium dengan lapisan kaca layar 2,5D. Selain itu terdapat lapisan material logam pada bagian belakang ponsel yang menghadirkan kesan elegan. Pada sisi dagu smartphone ini terdapat tiga lambing titik yang mungkin akan membingungkan bagi Anda yang pertama kali memegang ponsel Infinix.


Review Infinix S2 Pro Ponsel Lama Yang Masih Layak di Beli Tahun 2018


Ketiga tombol titik tersebut dari kanan adalah tombol recent apps, tombol home, dan terakhir tombol back. Pada bagian samping terbuat dari frame berbahan plastic hitam yang mengelilingi layar. Sisi kiri smartphone terdapat tombol volume. Sedangkan sisi kanan smartphone terdapat tombol power dan slot simcard. Anda dapat menampung dua slot simcard yang bisa Anda gunakan.

Sektor Dapur Pacu Infinix S2 Pro


Smartphone Infinix S2 Pro menggunakan prosesor dengan chipset MT6753 yang telah berkemampuan Octa Core. Prosesor ini memiliki kecepatan olah hingga 1,3 Ghz dengan basis Cortex A53. Dimana merupakan prossesor lama yang telah digunakan oleh smartphone infinix sebelumnya.


Review Infinix S2 Pro Ponsel Lama Yang Masih Layak di Beli Tahun 2018


Sedangkan memori RAM yang digunakan Infinix S2 Pro ini memiliki kapasitas hingga 3 GB yang bisa Anda gunakan untuk keperluan multitasking. Anda dapat pula menggunakan untuk bermain game dengan hasil gaming tanpa adanya lag yang cukup parah apabila memainkan game standar.

Memori internal Infinix S2 Pro memiliki kapasitas hingga 32 GB. Kapasitas ini dapat menampung ribuan foto dengan kualitas yang cukup baik. Atau Anda dapat menampung ratusan video yang penuh kenangan didalamnya. Bahkan jika Anda kurang puas dengan memori internal yang tersedia, Anda dapat menambah slot microSD hingga kapasitas 128GB.

Kamera Infinix S2 Pro


Kamera utama smartphone Infinix S2 Pro menggunakan setup kamera dengan resolusi 13 MP yang disertai dengan dual LED Flash. Selain itu terdapat fitur autofocus yang bermanfaat ketika Anda memotret dengan tingkat fokus yang sangat baik.

Selain itu Anda juga dapat menggunakan mode manual untuk memotret meskipun Anda harus memiliki pengalaman ketika menggunakan mode manual agar mendapatkan hasil yang terbaik. Jika tidak, maka hasil foto yang Anda dapatkan pun tidak akan sesuai dengan ekspektasi Anda.


Review Infinix S2 Pro Ponsel Lama Yang Masih Layak di Beli Tahun 2018


Adapun kamera depan memiliki fitur lensa wide-angle yang akan memuaskan Anda. Sehingga hasil tangkapan kamera depan sangat luas. Selain itu Anda dapat melakukan selfie dimalam hari karena kamera depan Infinix ini sudah dilengkapi dengan LED Flash.

Setup kamera ganda pada Infinix S2 Pro menggunakan kamera beresolusi hingga 13 MP yang akan mengambil detail gambar. Sedangkan kamera wide-angle memiliki resolusi 8MP yang bertujuan untuk menangkap objek lebih luas.

Review Infinix S2 Pro Ponsel Lama Yang Masih Layak di Beli Tahun 2018


Adapun hasil foto yang dihasilkan memiliki kualitas yang cukup baik dengan detail warna yang cukup untuk eksis di social media. Selain itu terdapat pula efek bokeh yang akan menghasilkan foto yang impresif.



Interface Infinix S2 Pro Dan Berapa Harganya Sekarang?


Adapun interface yang digunakan oleh smartphone Infinix S2 Pro memiliki dukungan Custom ROM bernamakan X-OS yang berjalan pada versi Android Marshmallow 6.0. Akan tetapi Infinix akan mengupdate sistem operasi yang digunakan ke versi Nougat 7.0.

Review Infinix S2 Pro Ponsel Lama Yang Masih Layak di Beli Tahun 2018


Adapun fitur dari X-OS dari Infinix antara lain seperti XAccount, XCloud, XClub, XManager, Xpower, Xshare dan XTheme yang dapat Anda gunakan untuk mengkustomisasi tampilan ponsel pintar Anda agar lebih personal.

Jika Anda tertarik setelah membaca review Infinix S2 Pro, Anda dapat meminang handphone ini dengan uang sebesar 2 juta rupiah. Harganya cukup murah dan terjangkau, apabila anda memang mengingkan sebuah smartphone dengan desain mewah serta kamera wide angel dibagian depan.

Baca juga : Review Infinix Note 4 Baterai Besar Dengan Layar Jernih

Namun apabila anda merupakan seorang gamers, menggunakan smartphone ini bukan menjadi pilihan yang tepat. Karena Infinix S2 Pro, masih menggunakan prosesor yang lama dan kurang begitu baik dalam mengelola garfis 3D di suatu game berat. Demikian ulasan kami semoga bermanfaat, terima kasih.

Bagikan:

Facebook Google+ Twitter
Tag : Review
0 Komentar untuk "Review Infinix S2 Pro Ponsel Lama Yang Masih Layak di Beli Tahun 2018"

Back To Top